Lagu Terbaru Yang Lagi Boming Apa..?

Tahukah kamu lagu terbaru yang lagi booming di tahun 2013 saat ini..?


Lirik lagu Princess - Kekasihku

Aku merasa bahagia
Telah temukan dirimu kasih
Di saat aku merasakan
Kesepian yang sungguh mendalam
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hei kamu kekasih yang dulu
Jangan dekati aku lagi
Usai sudah cerita kita
Tutup lembaran yang lama
Karena ku menginginkannya
Jauhi diriku, lepas genggamanku
Jangan kau berharap ku kembali padamu
Aku merasa bahagia
Telah temukan dirimu kasih
Di saat aku merasakan
Kesepian yang sungguh mendalam
Hei kamu kekasih yang dulu
Jangan dekati aku lagi
Usai sudah cerita kita
Tutup lembaran yang lama
Karena ku menginginkannya
Jauhi diriku, lepas genggamanku
Jangan kau berharap ku kembali padamu
Peluk aku, peluk aku sebelum kau pergi
Dan pastikan musik ini kan kita kenang selamanya
Jauhi diriku, lepas genggamanku
Jangan kau berharap ku kembali padamu
Jangan kau berharap ku kembali padamu
Aku merasa bahagia
Telah temukan dirimu kekasihk

0 Response to "Lagu Terbaru Yang Lagi Boming Apa..?"

Post a Comment